PSM Makassar Ingin Menang di Pertandingan Terakhir Grup C

Posted Jumat, 17 Feb 17 00:00 , by :

PSM Makassar menilai laga terakhir di grup C turnamen Piala Presiden melawan Persiba Balikpapan, hari Jumat (17/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang harus dimenangkan. Hasil kurang memuaskan di laga-laga sebelumnya tentunya menjadi pelecut motivasi mereka untuk menang.

Hal tersebut dilontarkan oleh asisten pelatih PSM, Herman Kadiaman saat jumpa pers jelang pertandingan di hotel Topaz, Bandung.

“Saya menilai turnamen Ini sebagai ajang uji coba bagi kami, pertandingan terakhir melawan Persiba Balikpapan tentunya kami ingin memenangkan pertandingan. Itu satu-satunya motivasi kami,” tegas Herman.

“Tim yg bermain di turnamen ini akan kami siapkan untuk menatap kompetisi nanti. Persiba tim yang bagus, kami sudah siap menghadapi mereka. 18 pemain kami siapkan di turnamen ini. Evaluasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya sudah kami lakukan dan kami tidak akan mengulangi kesalahan-kesalahan mendasar kami.”

Rivqi Mokadomvit, pemain PSM pun menguatkan pernyataan dari pelatihnya tersebut: “Seperti yang sudah dikatakan pelatih, motivasi kami hanya satu, yaitu memenangkan pertandingan.”