Persela Ingin Menjadi Juara Grup C

Posted Kamis, 16 Feb 17 00:00 , by :

Putaran terakhir klasemen grup C turnamen Piala Presiden akan segera berlangsung, kali ini, Persela Lamongan akan berhadapan dengan Persib Bandung, Jumat (17/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim terutama Persela. Persela bisa saja mengambil alih posisi Persib bila mana mampu memenangkan pertandingan. Maka dari itu, pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto akan mengandalkan permainan cepat umpan satu dua sentuhan.

“Tetap ingin menjaga peluang. Melawan lawan-lawan yang sudah berpengalaman, saya rasa kami masih punya peluang. Di sepak bola tidak ada yang pasti hingga peluit panjang berakhir. Melawan Persib kami harus persiapkan fisik yang benar-benar prima. Apalagi persib bermain di depan hadapan penontonnya. Saya berharap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan mereka untuk meraih kemenangan,” ungkap Herry saat konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Topaz, Bandung.

“Yang lebih kami tingkatkan ada pada sisi serangan balik. Di dua pertandingan sebelumnya, skema serangan balik mayoritas masih bisa dipatahkan. Selanjutnya kami yakin bisa lebih agresif dari Persib,” tambahnya.

“Melawan Persib jelas sangat penting. Tetapi kami main normal saja. Yang penting pemain bisa menikmati permainan.”

Sementara itu, pemain Persela Eky Taufik Febrianto mengatakan dirinya harus bermain maksimal untuk meraih kemenangan esok hari. “Cukup bekerja maksimal dan keluarkan kemampuan yang maksimal, semoga bisa menang besok,” katanya.