Persib Bermain Untuk Menang

Posted Jumat, 17 Feb 17 00:00 , by :

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman tegaskan bahwa timnya tidak akan bermain untuk hasil imbang dalam lanjutan laga putaran terakhir Grup C turnamen Piala Presiden 2017 melawan Persela Lamongan, Jumat (17/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Kedekatannya dengan Herry Kiswanto justru malah membuat pelatih yang sudah membawa Persib juara ISL itu sebagai ajang untuk membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari lawannya itu. Disinggung juga posisi keduanya dahulu sebagai pemain dijadikan patokan dalam permainan Persib nanti.

“Kami tidak mengincar seri, kami ingin menang supaya bisa menjadi juara di grup C. Semua pemain Persela harus kita waspadai karena mereka semua bagian dari tim mereka. Kedekatan saya dengan Herry Kiswanto itu justru untuk membuktikan tentu bahwa saya yang terbaik,” kelakar Djanur, panggilan akrabnya kala konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Topaz, Bandung.

“Dulu semasa bermain sebagai pemain Persib, saya dan dia berposisi yang berbeda. Dia pemain bertahan, sementara saya pemain penyerang. Bisa dibilang, permainan Persib lebih menyerang, karena posisi saya dulu itu.  Latihan terakhir kami turunkan,untuk mengejar kondisi fisik yg prima,” tambahnya.

Hal serupa juga diutarakan oleh pemain Persib, Febri Hariyadi: “Saya harus memaksimalkan permainan untuk pertandingan besok supaya kami bisa menang.”