Timo Melihat Persiba Sudah Berkembang Namun Tetap Waspadai PSM

Posted Jumat, 17 Feb 17 00:00 , by :

Timo Scheunemann, pelatih Persiba Balikpapan menjamin timnya sejauh ini sudah baik jauh berkembang. Tetapi dia tetap harus mewaspadai permainan dari PSM Makassar. Kedua tim ini akan bertemu di pertandingan terakhir putaran grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (17/2).

Pasalnya, PSM memang selalu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Dua kali kekalahan di laga sebelumnya melawan Persib Bandung (1-0) dan Persela Lamogan (2-1). Hasil tersebut membuat posisi PSM di grup C sebagai juru kunci.

“Kemajuan tim sejauh ini baik dan berkembang, jam terbang mereka selama turnamen diuji dan itu mereka dapatkan saat ini.Semoga nanti melawan PSM kami bisa bermain lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak masalah lawan main dengan tim seperti apa,yg penting tim bermain sesuai apa yang sudah kami latihankan,” buka Timo di acara jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel Topaz, Bandung.

"Tidak, tidak, saya tidak merasa berada di atas angin. Justru, saya melihat PSM tidak mau kalah untuk ketiga kalinya. Jadi mereka akan tampil lebih maksimal di pertandingan besok," sambungnya.

Kepercayaan diri dan kedewasaan ditunjukkan oleh kiper muda Persiba, Kurniawan Kartik Aji. Aji mengatakan persiapan dirinya dan tim sudah maksimal. Dia yakin bisa meraih poin penuh pada pertandingan esok.

“Persiapan sudah maksimal,apapun hasilnya kami harus bisa meraih poin penuh untuk bisa lanjut ke babak berikutnya,” bebernya.