Harapan Ketum di Ultah PSSI ke-87

Posted Rabu, 19 Apr 17 00:00 , by :

PSSI merayakan hari jadi ke-87 di Kantor PSSI, Gran Rubina Epicentrum, Jakarta, Rabu (19/4) siang. Acara berlangsung sederhana dengan doa bersama puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Al-Muawamanah, Depok dan potong tumpeng. Di sore harinya ada juga laga persahabatan antara pengurus-staf PSSI, mantan pemain Timnas dan media di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta. 

Hadir dalam acara ini juga Ketua Umum, Edy Rahmayadi didampingi kepala staf ketua umum, Iwan Budianto, anggota Exco Refrizal dan Pieter Tanuri serta pengurus lainnya. 

"Hari ini, PSSI berusia 87 tahun. Dengan usia seperti ini, sudah waktunya kita berprestasi. Untuk itu, mari kita bersama mendukung kemajuan sepak bola nasional bersama PSSI," kata Edy Rahmayadi, Rabu (19/4). 

Edy menuturkan harus lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat kini usia PSSI sudah tidak muda lagi. "Selama ini kita kurang padahal usia kita lebih dari Republik Indonesia. Semoga kita bisa berlari lebih cepat ke depan," ucapnya.

"Sebagai Ketua Umum PSSI, saya memiliki misi dan visi untuk membangkitkan kejayaan Indonesia. Untuk itu, saya sangat berharap dengan anak-anak usia dini yang bisa mengharumkan Tanah Air," tukas Edy.