Kalahkan Persela, Persib Juara Grup C

Posted Jumat, 17 Feb 17 00:00 , by :

Persib Bandung sukses menang dengan skor 2-0 atas Persela Lamongan dalam laga terakhir kedua tim Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2). 

Hasil ini membuat Persib meraih nilai sembilan dan berada di puncak klasemen. Kekalahan justru membuat Persela tergusur, dan status runner-up diambil PSM Makassar yang sebelumnya mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1.

Usai laga pelatih Persela, Herry Kiswanto mengucapkan selamat kepada Persib yg telah melaju ke babak berikutnya. "Persib bermain lebih baik, saya harus mengakui bahwa coach djajang nurdjaman lebih baik dari saya. Tim ini saya lihat sudah baik,hanya saja perlu menerapkan pola penyerangan yg lebih baik lagi," tambah Herry.

Sedangkan pemain Persela, M Agung Pribadi mengaku menerima kelalahan ini sebagai pelajaran untuk lebih baik lagi ke depannya.

Sementara itu, Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengucapkan selamat kepada pemain dan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah menyuguhkan permainan yang sangat bagus. "Pemain muda kami bermain sangat baik, itu modal dan bibit untuk tim dan juga indonesia kedepannya nanti. Zola menunjukkan progres yg baik,hanya perlu dipoles sedikit. Sekali lagi saya bangga kepada pemain yg masuk seleksi Timnas. Terima kasih kepada pelatih timnas. Saya harap bukan pelatnas jangka panjang, supaya nanti saat saya butuhkan pemain bisa balik lagi," kata Djadjang. 

Pemain Persib, Sergio Van Dijk mengatakan tim masih butuh waktu untuk menghadapi liga yg panjang dan berat nanti. "Tadi setelah gol dr kim,saya termotivasi untuk buat gol. Makanya, saat penetrasi dr febri di kotak penalti,saya cari posisi untuk mencetak gol," bebernya.