Timnas Tiba di Thailand Langsung Latihan Ringan Di Hotel

Posted Jumat, 16 Dec 16 00:00 , by :

Tim Nasional (Timnas) Indonesia telah tiba di bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand setelah menempuh perjalanan kurang lebih tiga jam, Kamis (15/12). Timnas datang menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA868.

Boas Salossa,dkk langsung menuju hotel The Grand Fourwings, Bangkok. Sesampai di hotel, mereka segera melakukan latihan ringan. Mereka hanya latihan recovery sambil menghilangkan asam laktat setelah laga pertama yang sangat menguras enegi dan emosi di Stadion Pakansari sehari sebelumnya. Mereka latihan sekitar 15 menit, dari jam 19.45 – 20.00 waktu setempat.

Tampak terlihat Andik Vermansyah sedang duduk di kursi roda menyaksikan teman-temannya latihan. Di beberapa media sosial, seluruh rakyat Indonesia menyampaikan doa kepada Andik, khususnya untuk Timnas Indonesia.

“Semoga lekas sembuh dan tetap semangat terus @andikvermansyah…!!. Doa terbaik dari kami untukmu selalu menyertai. Dukunganmu untuk Timnas Indonesia membuat teman-teman yang lain semakin memiliki motivasi berlipat. Semoga Indonesia juara AFF Suzuki Cup 2016,” tulis salah satu akun di media sosial.

Hari ini, Jumat (16/12) timnas akan melakukan Official Training di Stadion Rajamangala dan Konferensi Pers di Hotel Emerald, Bangkok.

Seperti diketahui, Indonesia akan menjalani laga final pertemuan kedua melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12) malam mendatang dan akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pukul 19.00 WIB.