Timnas Indonesia Akan Bertarung Untuk Raih Medali Perunggu

Timnas Indonesia akan melawan Myanmar dalam perebutan peringkat ketiga SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (29/8). Garuda Muda pun sudah melupakan kekalahan dari Malaysia dan siap bangkit dengan mengalahkan Myanmar dan merebut perunggu. 

Kondisi para pemain pun saat ini sudah oke dan siap tempur melawan Myanmar. Myanmar sendiri gagal melaju ke laga final karena kalah 0-1 dari Thailand. "Kami tim pelatih sudah mempersiapkan laga besok. Semua punya tujuan sama yakni meraih medali perunggu. Dengan dua hari ini recovery sudah cukup untuk bersiap," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. 

Bima mengaku gaya bermain Myanmar sudah diantisipasi serta dipelajari. "Myanmar tim bagus, kami harus waspadai mereka. Namun pemain kita dalam kondisi semangat dan sudah melupakan hasil kemarin," bebernya. 

Sementara itu, Gavin Kwan mengatakan saat ini dirinya dan para pemain fokus merebut medali perunggu. Ia pun bertekad berjuang semaksimal mungkin agar dapat mengalahkan Myanmar. 

"Kami semua sedih dan kecewa tak bisa berlanjut mendapatkan emas. Kita semua fokus untuk perunggu. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk indonesia. Kita juga berharap Luis Milla bisa dipertahankan," kata Gavin.

Prakiraan pemain Indonesia vs Myanmar

Kartika Ajie: Gavin K, Hansamu Y, Ricky F, Rezaldi H: Evan Dimas, Hargianto, Febri H, Septian D, Yabes R: Marinus W