Lima Tim Raih Kemenangan di Hari Kedua Liga 3

Putaran final grup Liga 3 memasuki hari kedua. Lima tim mendapat kemenangan atas lawan-lawannya pada laga yang berlangsung hari Senin (4/12) di empat stadion berbeda.

Lima tim tersebut adalah PSKC Cimahi yang menang 2-0 atas lawannya Perseban di laga grup B yang berlangsung di Stadion Citarum Semarang. Dua tim di grup D Deltras Sidoarjo menang 4-0 dari Batang Anai dan kemudian Persbit Bitung menang tipis 2-1 melawan Persitangsel yang pada babak play off tampil memukau memenangkan semua pertandingan dalam laga yang berlangsung di Stadion Kebondalem Kendal.

Di grup F, Persilat Lampung menang dengan skor 3-1 atas lawannya Nabil FC pada laga yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan Kudus. Sementara itu di grup H Persis Gotong Royong menang 3-0 atas Bangka Selection yang tidak hadir pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Dari semua kemenangan yang diraih oleh lima tim tersebut yang paling membanggakan adalah hasil dari pertandingan Deltras Sidoarjo dimana tim ini bisa meruntuhkan perlawanan Batang Anai dengan skor telak 4-0. Mengenai hasil tersebut, pelatih kepala tim yang bernama Adi Putra Setiawan mengatakan bahwa timnya hanya fokus untuk memenangkan pertandingan

“Fokus menjadi kunci sukses kami di pertandingan pertama tim ini. Selain itu, usaha dan kerja keras para pemain untuk menjadi terbaik juga menjadi motivasi kami,” ungkap Adi.

“Batang Anai tim bagus, kami sempat kesulitan, semangat bermain lawan kami luar biasa. Alhamdulillah kami masih bisa terus fokus dan bisa mencuri gol dan meraih kemenangan pertama," kata Adi lagi.

Laga lain yang tak kalah menarik dan berlangsung ketat dengan skor imbang terjadi di grup B antara Persebo melawan Aceh United. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2. Skor imbang lain juga tersaji di grup F antara Satria Adikarta melawan BS Bintan yang berakhir dengan skor 1-1. Dan yang terakhir duel antara Blitar United melawan Persimura yang juga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sejauh ini putaran grup pada final Liga 3 sudah menghasilkan 36 gol.

Hasil Lengkap Pertandingan Putaran Final LIGA 3 2017
04 Des 2017

GRUP B
Stadion Citarum Semarang
PSKC Cimahi 2-0 Perseban
Persebo 2-2 Aceh United

GRUP D
Stadion Kebondalem Kendal
Deltras 4-0 Batang Anai
Persbit 2-1 Persitangsel

GRUP F
Stadion Wergu Wetan Kudus
Nabil FC 1-3 Persilat Lampung
Satria Adikarta 1-1 PS Bintan

GRUP H
Stadion Bumi Kartini Jepara
Persis GR 3-0 Bangka Selection (WO)
Blitar Utd 0-0 Persimura