Timnas Putri U-15 Optimis Kalahkan Filipina

Timnas Wanita Indonesia U-15 siap tempur menghadapi laga perdana AFF U-15 Girls Championship 2017 melawan Filipina di Stadion National KM 16, Vientine, Laos, Selasa (9/5). 

Kemenangan pun dibidik di laga perdana ini agar jalan lolos ke babak selanjutnya dapat mulus. Apalagi persiapan sudah dilakukan dengan baik. 

Pelatih Timnas Indonesia, Rully Nere mengatakan kondisi tim secara keseluruhan sudah siap untuk menghadapi laga pertama ini. "Kami berusaha keras untuk dapat meraih poin penuh," kata Rully.

Pelatih asal Papua ini mengaku kondisi tim saat ini, ada 2 pemain utama yang mengalami cedera, satu pemain atas nama Jasmine namun sudah ditangani oleh dokter tim, dan kemungkinan dapat diturunkan. 

"Sedangkan Hanifa masih menunggu konfirmasi dokter. Semua lawan kami anggap sama beratnya, Filipina terdiri dari sebagian besar pemain naturalisasi, Singapore yg lama melakukan TC di Thailand, dan Kamboja sebagai kuda hitam," tambah Rully. 

Prakiraan susunan starter Indonesia U-15: 4-3-3 
Rabiah (penjaga gawang); Syafira-Sasi-Diah-Leli (belakang); Safira Ika (kapten), Jasmine, Vinny (gelandang); Anisa-Carla-Imut (depan).