PSSI Gelar Member Development Annual Seminar untuk Asprov

PSSI menggelar Member Development Annual Seminar di Jakarta pada tanggal 19 hingga 21 Agustus 2024. Program ini merupakan kegiatan tahunan PSSI kepada seluruh Asosiasi Provinsi (Asprov).

Pada kesempatan ini, hadir Wakil Ketua Umum Ratu Tisha Destria, anggota Komite Eksekutif Eko Setyawan, dan Sekjen Yunus Nusi pada hari pertama sekaligus membuka acara tersebut.

"Member Development Annual Seminar merupakan program yang dilaksanakan tiap tahun oleh PSSI untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang sudah dilakukan pada tahun lalu. Selain itu sebagai implementasi program satu tahun yang akan datang sesuai hasil Kongres Biasa PSSI 2024,khususnya terkait dengan program yang harus dijalankan di tingkat provinsi," kata Yunus Nusi.

"Asprov merupakan kepanjangan tangan PSSI dalam pengembangan sepak bola Indonesia di daerah-daerah. Jadi kami berharap acara ini berjalan lancar dan seluruh perwakilan Asprov mendapat ilmu dan pelatihan yang bermanfaat untuk diimplementasikan ke daerah-daerah demi pengembangan serta kemajuan sepak Indonesia," tambahnya.

Berbagai materi diberikan kepada Asprov pada acara tersebut seperti overview Asprov di Indonesia, pengembangan sepak bola beserta rencana strategis, pengembangan grassroots, kompetisi sepak bola di Indonesia, Sistem Informasi Administrasi (SIAP) PSSI, dan lain-lain.